Info Harga Dan Promo All New Honda Jazz di Bekasi, Jakarta Dan Sekitarnya


Dapatkan PROMO SPESIAL ALL NEW HONDA JAZZ Hanya melalui KAMI

HONDA SHOWROOM BEKASI
WIDI
Tlp. 081386186868

Banyak Bonus Dan Diskon
Semua Proses Dan Kelengkapan Data Kami Bantu

ALL NEW HONDA JAZZ

All New Honda Jazz dengan desain baru yang semakin cool dan sporty.
Memiliki ruang kabin yang paling luas disegmennya, kapasitas yang fleksibel, performa tinggi dan efisiensi bahan bakar untuk memberikan kesenangan berkendara yang Kamu inginkan. Hatchback keren untuk Kamu yang keren.

All New Honda Jazz. It's Cool, It's You!

Mesin
New Jazz S                                                         
1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
New Jazz S CVT
1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
New Jazz RS
1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
New Jazz RS CVT             
1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW

Secara umum, terdapat 5 keunggulan utama yang ada pada All New Honda Jazz dengan slogan 'It's Cool It's You' ini, yaitu:

Cool Exterior
Dari bagian eksterior, desain All New Jazz hadr lebih kece dan sporty. Hal tersebut dapat disaksikan melalui garis bodi yang dinamis, headlight tajam dan bodi yang tambah sporti. Sentuhn baru pada grille depan yang dipadukan dengan bumper dengan desain baru pun mampu menambah nilai estetik obil ini yang tampil cool, dinamis dan tegas.

Tampilan depan menhadirkan headlight tajam dengan mengusung teknologi LED Projector with Auto Leveling. Plus, Fog Lamp dengan LED Position Lamp yang mampu menghasilkan cahaya lebih guna memaksimalkan penerangan di malam hari.

Sporty Interior
Memasuki ruang kabin, akan terlihat konsep 'Sophisticated Futuristic Cockpit'. Disini Honda memberikan kelengkapan pada kemudi All New Honda Jazz dengan Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control. Serta Cruise Control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi.

Fitur-fitur pada ruang kemudi All New Honda Jazz ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan. Sehingga pengendara bisa menikmati perpaduan kenyamanan dan keseruan dengan ruang kabin yang semakin luas di kelasnya.

Advanced Technology
Honda masih mempertahankan teknologi Earth Dreams pada transmisi CVT All New Honda Jazz. Transmisi CVT yang sudah disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah ini, akan mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi. Teknologi ini juga mampu menghasilkan menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Pada All New Honda Jazz generasi ketiga, Honda juga mengembangkan teknologi pada hatchback ini melalui beberapa fitur-fitur yang akan menambah kesan fun to drive. Antara lain tampilan three display meters yang memberikan informasi akurat dan mudah dibaca. Pada cluster meter terdapat MID yang akan memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi BBM, jarak tempuh dan sisa bahan bakar.

Sistem audio video touchscreen 6.1" yang kompatibel dengan berbagai format musik modern, salah satunya bisa disambungkan ke aplikasi iPhone 4 & 4S melalui kabel optional. Lewat audio steering switch, pengemudi dapat mengendalikan audio tanpa melepaskan tangan dari kemudi.

Top Class Performance
Dalam segi performa, Honda Jazz adalah raja di ajang balap. Bahkan, hatchback ini menjadi pelopor One Make Race di Tanah Air lewat Honda Jazz Speed Challenge sejak 2006 hingga sekarang. Selain itu, Honda Jazz juga mengikuti Indonesian Touring Car Championship sejak 2007 hingga sekarang.

All New Honda Jazz masih menggunakan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder. Ketangguhan mesin ini bisa dirasakan lewat tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm. Mesin yang mengusung teknologi Earth Dreams ini memiliki standar emisi EURO2.

Top Class Safety
Sebagai penutup, fitur lainnya yang jadi kelebihan All New Honda Jazz adalah safety. Dimana, keselamatan pengendara selalu menjadi prioritas utama Honda. All New Honda Jazz dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru yang akan memberikan perlindungan optimal. Diantaranya Dual Front SRS Airbags, rangka G-CON + ACE, Pretensioner dengan load limiter seatbelt, ABS + EBD, pedestrian protection dan Isofix dan Tether.

Demi kemanan, All New Honda Jazz dilengkapi dengan Immobilizer, sistem alarm, smart key system plus keyless entry dan wave key system plus keyless entry.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar